Arniz Linzani

assalamualaikum wr.wb

Hai...
Nama saya Arniz Linzani, saya lahir di Bandar Lampung 24 September 2002. Di web ini, saya akan membahas tentang Ilmu Pengetahuan Sosial. 
Di pertemuan kali ini , saya akan memperkenalkan diri lebih dalam.
Alhamdulillah di tahun 2016 ini umur saya beranjak 14 tahun. Saya menduduki bangku kelas VIII di salah satu SMP IT di Lampung. Ooooh yaa saya anak ke 3 dari 4 bersaudara.
Cita cita saya menjadi guru B.inggris , Dokter ( bagian kesehatan lainnya), yang paling penting saya pengen jadi Hafizah. Hobi saya baca buku, rata rata novel. yaa yang buat baper lah ,,hehhehehe..
sekian dulu yaaa perkenalan nya, doain aja blog ini jadi blog yang berguna untuk semua nya. 
wassalamualaikum wr.wb 







ini foto temen temen saya...

salam kenal 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Arniz Linzani"